Ari Wibowo Ternyata Masih Ingin Rujuk dengan Inge Anugrah: Toh Dia Ibu dari Anak-anak Aku


 Dibalik proses perceraian Inge Anugrah ,Ari Wibowo ternyata masih berniat untuk rujuk dengan sang istri.

Namun untuk saat ini Ari Wibowo lebih memilih untuk mengikhlaskan Inge Anugrah

memilih untuk merelakan jika hubungannya dengan Inge Anugrah kini harus kandas.

Aku bilang sama anak-anak bahwa mungkin mama (Inge Anugrah) memang membutuhkan ini. Butuh untuk bebas dulu, biarkan dia bebas,” kata Ari

Ari memilih membebaskan Inge agar sang istri bisa lebih menghargai dirinya.

Aku bilang biarlah Inge bebas supaya dia lebih menghargai sebetulnya apa yang sudah dia dapat,” kata Ari Wibowo


Aku bisa refleks juga kekurangan aku dimana aku bisa memperbaiki,” kata Ari Wibowo

Bahkan Ari mengaku memberikan kesempatan untuk Rujuk dengan Inge Anugrah


Aku bilang kalau memang mama nggak ketemu yang lebih baik. Atau memang Inge merasa kurang hidup sama aku ya silahkan, mudah-Mudahan kamu bisa ketemu orang yang bisa membahagiakan kamu, aku bilang juga sama mertua seperti itu,” kata Ari Wibowo.

Namun jika Inge tak mendapatkan pria yang lebih baik maka ia memberikan kesempatan untuk rujuk.

Karena aku bilang hidup cuma sekali, kalau memang aku nggak bisa membahagiakan kamu, yaudah silahkan,” kata Ari.

Karena aku nggk mau juga kalau Inge nggak bahagia,” lanjut Ari.

Kesempatan untuk Rujuk itu diberikan Ari Wibowo ketika dirinya dan Inge Anugrah sudah saling memperbaiki diri.


Namanya manusia pasti ada kekurangan masing-masing,” sebut Ari Wibowo,Namun jika Inge menyesal dan ingin memperbaiki rumah tangganya, maka Ari akan membuka kesempatan tersebut.Aku juga kalau tidak ketemu orang lain yang lebih dari Inge, ya kita mau baik lagi juga nggak masalah,” sebut Ari Wibowo.


Toh Inge juga merupakan ibu dari anak-anak aku gitu,” sebut Ari Wibowo.

Namun untuk saat ini Ari mengaku bahwa Knge butuh waktu untuk bebas.


Mungkin Inge butuh bebas dulu, karena waktu itu, setelah S1, S2, dia masih kuliah kita langsung tunangan, terus langsung nikah, jadi mungkin dia belum sempat merasakan kebebasan ya yang sekarang dirasakan itu,” kata Ari Wibowo.

Apalagi saat itu ketika setelah menikah, Inge langsung hamil dan memiliki anak.


Jadi naluri keibuannya langsung keluar,” sebut Ari Wibowo

Ari Wibowo meduga jika masa remaja Inge belum dituntaskannya.


Sehingga ia memberikan kebebasan masa remaja Inge Anugrah itu saat ini ketika anak-anaknya sudah dewasa,Jadi mungkin proses remajanya belum selesai,” pungkas Ari Wibowo.












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel