10 Potret Rumah Lama Zaskia Gotik, Lantai Tak Berubin, Dinding Belum Diplester


Zaskia Gotik salah satu penyanyi dangdut terkenal tanah air. Meniti karier dari nol,pemilik nama asli Surkianih sekarang sering wara wiri di layar kaca televisi. Tidak hanya sebagai penyanyi, Zaskia Gotik juga merambah ke dunia komedi.


Kerja kerasnya di dunia hiburan membuat wanita yang akrab disapa Eneng ini sukses dan memiliki uang berlimpah. Dia juga berhasil membangun rumah mewah.


Lantas bagaimana transformasi rumah Zaskia Gotik dari zaman dulu hingga sekarang. Simak ulasan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

Tampak Depan Rumah Lama Zaskia Gotik

Berada di area perkampungan, rumah Zaskia Gotik dan para tetangganya memiliki jarak yang cukup dekat. Melansir dari akun YouTube Netmediatama yang bertajuk Untold Story, NET TV ini menunjukkan bagian depan rumah sang pedangdut sebelum terkenal.

Tampak teras bagian rumahnya terlihat begitu teduh. Di depannya terdapat kandang ayam atau hewan peliharaan Zaskia lainnya. Di teras ini juga, terlihat beberapa baju dan sarung yang dijemur di atas.

Bukan tanpa alasan, beberapa bagian rumah lama Zaskia Gotik masih belum menggunakan beton. Melansir dari akun YouTube Netmediatama, memperlihatkan dinding rumah Zaskia Gotik yang belum di plester. Sehingga susunan batu bata masih terlihat dengan jelas.

Belum Ada Lantai Keramik

Tidak hanya itu, rumah lama Zaskia Gotik ternyata juga belum terpasang lantai keramik. Rumah lamanya itu hanya berlantaikan semen halus.

Seperti terlihat di dalam foto yang dilansir dari akun YouTube Netmediatama. Tampak Zaskia Gotik duduk beralaskan kasur kecil. Di bawahnya tampak dengan jelas lantai rumah lamanya tidak dipasang keramik.

Ruang Santai

 Beralih ke ruang santai di rumah lama Zaskia Gotik. Beralaskan kasur, Zaskia Gotik dengan nyaman nya melihat siaran televisi di ruang santai rumahnya.

Di salah satu sisi bagian ruang santai, terdapat rak dan meja kabinet. Di sana dilengkapi pula televisi kecil dan sejumlah alat makan keluarga Eneng. Meski keadaan yang sangat sederhana itu, Zaskia Gotik tak pernah mengeluh.

Kamar Tidur

Tidak terlalu jelas bagaimana tampak kamar tidur di rumah lama Zaskia Gotik. Namun, tak seperti kebanyakan kamar tidur lainnya.

Pemilik nama asli Surkianih ini hanya menggunakan kelambu sebagai pintu kamar. Dinding kamar juga masih belum diplester dan terlihat susunan batu batanya.

Dapur

Masuk lebih dalam lagi ke dalam rumah lama Zaskia Gotik. Ada dapur yang kerap digunakan Eneng dan keluarga untuk mengolah makanan. Melansir dari akun YouTube Netmediatama, terlihat di dapur rumah lamanya terdapat lemari tua serta kompor biasa.

Di bagian dindingnya, terlihat sejumlah perabotan masak tergantung dengan rapi. Perabotan lainnya terlihat tersusun di atas meja. Menariknya, sebagian perabotan masak Zaskia Gotik terbuat dari bambu.

Kamar Mandi

Tak berbeda jauh dengan ruang lainnya, kamar mandi rumah lama Zaskia Gotik juga masih berdinding batu bata. Mengejutkannya, dinding kamar mandinya hanya ada separuh.

 
Tidak ada shower ataupun bath up, kamar mandi Zaskia Gotik hanya menggunakan sebuah bak. Kendati begitu, Zaskia Gotik masih terus bersyukur dan menikmati kehidupannya.

Tampak Depan Rumah Baru Zaskia Gotik

Seiring berjalannya waktu, Zaskia Gotik kini sudah mampu membeli dan membangun rumah mewah untuk tempatnya tinggal. Berada di Cikarang, rumah mewah Zaskia Gotik terletak di kawasan perumahan elit.


Melansir dari akun YouTube Arjuna_AS Channel, rumah Zaskia Gotik kini berlantai dua. Didominasi warna putih, abu-abu serta interior berwarna emas membuat kediaman Zaskia Gotik terlihat begitu megah.

Fasilitas Mewah Lengkap

Jika dulu Zaskia Gotik hanya bisa menatap televisi kecil di rumahnya, kini pemilik goyang itik ini pun bisa menikmati kehidupan dengan sejumlah fasilitas mewah di rumahnya. Termasuk televisi layar lebar yang dilengkapi fasilitas karaoke.


Tidak hanya itu, rumahnya kini sudah berlantaikan keramik dan lebih luas. terlebih di lantai satu, di mana Zaskia membiarkan ruang tengah, ruang makan dan dapur tidak terhalangi sekat apapun.

Kolam Renang

Di ruang tengah rumahnya, juga terdapat beberapa alat olahraga. Bukan tanpa alasan, pekerjaannya sebagai artis menuntut Zaskia bisa terus tampil prima dan menakjubkan.


Layaknya rumah mewah artis-artis Tanah Air lainnya, rumah Eneng juga dilengkapi dengan kolam renang. Ini merupakan salah satu fasilitas mewah lainnya yang diberikan Zaskia Gotik untuk dirinya dan penghuni rumah lainnya.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel