8 Potret Ekspresi Aurel Hermansyah Saat Keluarga Halilintar Terus Sebut Atta Ingin Anak Laki-Laki, Disuruh Punya 15 Anak - Netizen Seketika Iba

 

Acara gender reveal  Aurel Hermansyah baru-baru ini digelar meriah. Kali ini, keluarga Halilintar hadir full team jauh-jauh dari Dubai. Mereka sempat mengungkap harapan agar Aurel punya anak laki-laki. Ekspresi Aurel di momen tersebut sontak jadi sorotan. Berikut selengkapnya. 

Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel yang sedang mengandung anak kedua. Tak lama lagi, ia akan resmi punya dua anak perempuan yang lucu-lucu.


Momen gender reveal pun digelar. Seperti biasa, momen tersebut ramai dihadiri oleh keluarga Anang-Ashanty, Krisdayanti, dan keluarga Halilintar. Ya, kali ini keluarga Halilintar memilih tak absen.




Mereka jauh-jauh datang dari Dubai. Keluarga Halilintar yang jumlahnya banyak itu terbagi menjadi tim pink dan tim biru. Salah satu adik Atta sempat memberikan speech setelah terungkap betapa anak kedua Aurel adalah seorang perempuan.




Menurutnya, sejak dulu Atta mengidam-idamkan anak laki-laki namun ternyata kedua anaknya berjenis kelamin perempuan. Ekspresi Aurel kala itu seketika disorot.




Terlebih, ayah Atta sempat juga berharap Aurel dan Atta dikaruniai anak laki-laki. Bahkan ia menyebut jika anak Aurel dan Atta ada 15, tentu ada yang berjenis kelamin laki-laki.



Hal itu sontak disahut oleh Atta. Ia mengaku tak berencana punya anak sebanyak itu. Meski begitu, Aurel sempat berencana akan terus punya anak hingga hadir anak laki-laki di keluarga mereka.


Ekspresi Aurel di momen tersebut disorot netizen. Tak sedikit yang merasa iba dengan Aurel. Sementara netizen yang lain malah salah fokus pada Ameena yang tampil cantik sekali hari itu.


Dilansir dari Fimela, Atta mengaku tak berencana ikuti jejak orangtuanya yang punya 11 anak. Pasalnya, ia khawatir tak bisa memberikan kasih sayang secara maksimal pada anak-anaknya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel