Rendy Kjaernett Bikin Tato Bergambar Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggungnya, Istri Sah Mention Adik Raffi Ahmad: Belum Puas Anda

 

Isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett semakin ramai dibahas. Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, makin gencar mempublikasi sejumlah fakta yang membuat Shahnaz Sadiqahdan suaminya tak bisa mengelak.

Salah satu fakta perselingkuhan Shahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang diungkap Lady adalah tato di bagian punggung bapak tiga anak itu.

Rendy Kjaernett memiliki tato di punggung yang bergambar wajah adik Raffi Ahmad dalam ukuran besar. Lady mengunggah tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett di unggahan Instagram Storiesnya.

"Belum puas Anda @Syahnazs, suami saya sampai tato wajah Anda di badannya," tulis Lady Nayoan menyertai unggahan di Instagram Stories, Selasa, 20 Juni 2023.

Balasan Kemarahan

Lady mengungkap fakta Rendy membuat tato bergambar wajah Syahnaz sebagai balasan kemarahannya atas laporan KDRT psikis yang diterimanya dari perselingkuhan suaminya dengan istri Jeje Govinda itu. 

"Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tambahnya. 

Janji Ingin Dihapus


Rendy Kjaernett, yang ketauan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, oleh istrinya sendiri, diminta membuat kesepakatan. Salah satunya, soal menghapus wajah Syahnaz Sadiqah dari punggungnya yang sudah menjadi tato.

Kemudian saya cabut laporan tesebut dengan kesepakatan kalian akan berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," Lady membeberkan.

Selingkuh Sejak Juli 2022


Sebelumnya, Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil anak ketiga. 

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.


Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di postingan Insta Story berikutnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel