Profil Rendy Kjaernett yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah: Model Video Klip yang Kini Dikenal Sebagai Bintang FTV

 

Nama Rendy Kjaernett  mendadak viral di media sosial. Penyebabnya adalah unggahan di akun Instagram milik istri sang aktor, Lady Nayoan. Pada Selasa (20/06/2023), Lady mengunggah sederet tangkapan layar yang berisi dugaan perselingkuhan suaminya.

Lady membeberkan beberapa screenshot chat yang disebutnya percakapan antara Rendy dengan aktris  Shahnaz Sadiqah. Dalam beberapa unggahan, Lady bahkan terang-terangan menandai akun Instagram milik Rendy dan istri Jeje Govinda. Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan dari pihak Rendy maupun adik Raffi Ahmad itu.



Nama Rendy Kjaernett mungkin masih terdengar asing bagi sebagian kalangan. Namun bagi penggemar drama lokal, rasanya sudah sering melihat wajahnya di layar kaca. Ia laris manis sebagai  Bintang FTV Melansir laman Wikipedia Indonesia, lebih dari 100 FTV yang sudah diperkuatnya.  

Rendy juga muncul di belasan film layar lebar dan sinetron berseri. Pada awal kariernya, pria berparas bule ini juga pernah muncul di beberapa video klip lagu milik penyanyi solo dan band terkenal. Sembilan tahun berumah tangga dengan Lady Nayoan juga tak pernah terdengar isu miring hingga pekan ini. Berikut profil Rendy Kjaernett yang dirangkum Showbiz  dari berbagai sumber, Rabu (21/06/2023).


Rendy Kjaernett lahir pada 1 Juli 1988 di Jakarta. Ia merupakan anak dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari. Rendy mulai muncul di layar kaca setelah terpilih jadi model video klip lagu milik Gita Gutawa, “Aku Cinta Dia”. Lagu ini terbilang sukses pada tahun 2009, membuat video klipnya juga sering diputar di televisi. Usai Gita Gutawa, Rendy juga dipercaya jadi model video klip milik D’Masiv (Sudahi Perih Ini),  Sherina (Pergilah Kau) dan Ungu (Dirimu Satu).


Pada 2010, Rendy mendapat tawaran akting pertamanya, FTV berjudul Ratu Prom. Di tahun yang sama Randy bermain sinetron pertamanya berjudul Antara Cinta dan Dusta. Rendy adu akting dengan Chelsea Olivia, Evan Sanders dan Sonya Fatmala.

Bintang FTV



Pada 2010 pula, Rendy mulai merambah ke layar lebar. Ia bermain di film Not For Sale serta Gaby & Lagunya. Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 12 film layar lebar yang dibintanginya. Ia mengemban peran utama di beberapa film, di antaranya Multiverse The 13th Step dan Ikut Aku ke Neraka.

Meski eksis di film dan sinetron, Rendy lebih identik sebagai bintang FTV. Ratusan FTV sudah dibintanginya di berbagai rumah produksi dan stasiun televisi. Ia pernah membintangi berbagai genre FTV mulai komedi romantis, religi, horor hingga drama rumah tangga.


Pernikahan

Saat kariernya mulai menanjak, Rendy memutuskan menikah dengan Lady Nayoan pada 2014. Mereka dianugerahi 3 anak. Selama ini kehidupan rumah tangga Rendy dan Lady jauh dari gosip, hingga muncul unggahan Lady terkait bukti chat yang diduga perselingkuhan sang suami dengan Syanhaz.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel