Vicky Prasetyo Ingin Nikahi Marshanda: 'Gladiator gak Bisa Lihat Wanita Sedih

 

Vicky Prasetyo mengungkapkan keinginannya menikahi Marshanda. Vicky sudah mengidolakan sosok Marshanda saat memerankan tokoh Lala di sinetron Bidadari.


Waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala," kata Vicky Prasetyo  Senin 12 Juni 2023.


Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh," imbuhnya.

Vicky mengatakan akan selalu ada buat Marshanda seadainya dia menerima keberadaannya di sisi mantan istri Ben Kasyafani ini.

Menurut Vicky, momen saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati Marshanda yang sedang membutuhkan sosok sandaran.

" Aku bilang, 'Aku akan selalu ada buat kamu, you'll never walk alone, kalau kata Liverpool, aku nggak akan biarin kamu jalan sendirian. Aku akan selalu menjadi paus Yugoslavia. Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu," tuturnya.

Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini juga tidak bisa melihat Marshanda hanyut dalam kesedihan dengan permasalahan hidupnya.

Karena itu, Vicky ingin menjadi bagian kehidupan dari Marshanda untuk bisa mengusap air matanya.

" Kan Gladiator nggak bisa melihat wanita sedih, jadi aku bilang, 'Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu daripada laki-laki lain yang mengusap air matamu," tuturnya.

Setelah 16 tahun berpisah, Vicky Prasetyo akhirnya bertemu dengan putranya. Vicky langsung menemui putranya setelah menjalani syuting acara Ramadan. Dia sangat bahagia dan terharu.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, pria berusia 38 tahun ini bertemu dengan putranya, Moh Reynald Vincent Prasetyo, di sebuah restoran. Vicky terlihat memeluk sang putra yang menangis.


Alhamdulillah ya Allah habis shooting Ramadhan itu berkah trans tv aku langsung perjalanan menuju karawang dan akhirnya ketemu sama putera ku yg 16 thn tidak pernah ketemu," tulis Vicky Prasetyo dikutip pada Selasa 11 April 2023.

Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga putranya di Karawang karena bersedia mengantarkan dan mempertemukannya dengan sang putra.

Terimkash buat keluarga besar Rey di karawang yg sudah bersedia mengantarkan dan mempertemukan kami Moh Reynald vincent Prasetyo," tuturnya.

Video unggahan Vicky pun viral dan ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti wajah putra Vicky yang disebut plek ketiplek dengan ayahnya.

Tak sedikit yang selut dengan Vicky yang mencari dan menemui putranya yang sudah lama terpisah.


Ank vicky mau dr ibu mn pun tetap muka nya mrip vicky ya," tulis akun @raskhafarhana.

" Anak nya mirip muka nya sama om @vickyprasetyo777," tulis akun @muhammadridwannur.

" Mirip om viki banget yaaa," tulis akun @17zeodev.

" Salut gw sama lo bg @vickyprasetyo777 anak adalah darah daging kita. titipan allah yg harus di rawat dan di jaga. sehat selalu bg @vickyprasetyo777," tulis akun @qyai_feby.wanjaya.

Vicky Prasetyo mengungkap fakta mengejutkan tentang pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny yang berakhir dengan perceraian.

Vicky mengaku menyesal karena menikah dengan Kalina tanpa perasaan cinta kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Padahal Kalina sudah memberikan ketulusan hatinya.

Gue merasa sangat bersalah sama Kalina, posisinya adalah itu. Dia udah memberikan seribu persen perasaan dia, sementara gue enggak bisa memberikan kontribusi yang sama," kata Vicky Prasetyo Selasa 15 November 2022.

Menurut Vicky Prasetyo perasaan suka ke Kalina belum sampai ke cinta dan sayang. Karena itu, Vicky mengingatkan para wanita karena perasaan suka pria bisa berubah kapan saja.

" Saat gua baru bilang 'gua suka sama kamu' terus gua nikahin, itu harusnya hati-hati wanita. Karena itu level awal yang bisa berubah kapan pun," tuturnya.

Kini, Vicky mengaku tidak pernah berhubungan atau pun berkomunikasi dengan Kalina.

" Aku enggak komunikasi. Aku memilih untuk saling menghormati saja," kata Vicky Prasetyo.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel