6 Potret Sedih Komika Musdalifah Kehilangan Satu Bayi Kembar, Minta Doa Terbaik

 

Komika Musdalifah Basri , beberapa bulan lalu telah mengumumkan kehamilan keduanya. Rupanya, bayi yang dikandungnya merupakan anak kembar. Namun, setelah ia melahirkan bayi kembar laki-laki pada Jumat (9/6) sekitar pukul 22.39 WIB, salah satu bayinya tidak bisa diselamatkan.


Salah satu bayinya yang diberi nama Devin Afta Asadel, meninggal dunia keesokan harinya setelah dilahirkan, yaitu pada Sabtu (10/6) pukul 05.47 WIB. Dalam keterangan unggahan, Komika Musdalifah 25 tahun itu tidak menjelaskan detail terkait penyebab si kecil berpulang.

Melahirkan saat usia kandungan 29 minggu lewat bedah caesar, sang komika menamai bayi kembarnya Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik). Sementara, Devan yang selamat kini tengah berjuang di ruang NICU. Karena itu, Musdalifah dan sang suami Dian Nurdiana meminta doa terbaik untuk buah hati mereka.

Air mata tak terbendung kala melihat sang buah hati dipanggil oleh Sang Khalik. Namun, mereka tetap berusaha tegar dan ikhlas. Berikut ini 6 potret sedih komika Musdalifah kehilangan satu bayi kembarnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (18/6/2023).

1. Musdalifah Basri melahirkan anak kembar laki-laki melalui proses caesar pada usia kehamilan yang baru 29 minggu


2. Juara ketiga Stand Up Comedy Academy itu juga membagikan foto hasil USG bayi kembarnya dengan latar tembok putih dan vas bunga.



Komika Musdalifah kehilangan satu bayi kembarnya

3. Suami Musdalifah, Dian Nurdiana juga sempat memperlihatkan potretnya saat menggendong sang buah hati


4. Air mata pun tak terbendung ketika Musdalifah harus melepas kepergian salah satu bayi kembarnya.



5. Sang komika mengabarkan kalau Devin Afta Asadel (kakak) telah meninggal dunia. Sementara, Devan Afla Asadel (adik) kini tengah berjuang di ruang NICU



6. Wafat pada Sabtu dini hari, salah satu bayi kembarnya telah dimakamkan. Musdalifah dan suami pun meminta doa terbaik untuk anak-anaknya itu





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel