6 Potret Baim Wong Hadiri Pernikahan Usai Paula Keguguran, Demi Tepati Janji

 

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelumnya lewat laman Instagram pribadi,Baim Wong   mengaku dirinya batal berangkat menunaikan ibadah haji. Pria 42 tahun ini mengungkap sang istri, Paula Verhoeven keguguran. Saat yang sama, Paula Verhoeven harus dirawat di rumah sakit.


Sehari setelahnya, tepatnya pada Sabtu (10/9/2023), Baim Wong mengunggah potret menghadiri pernikahan sahabatnya. Ayah Kiano ini sengaja terbang ke Kedah, Malaysia. Baim Wong tampil di pernikahan aktris Malaysia Nurul Jannah dan Muhamad Dini. Lewat unggahan yang sama Baim Wong mengutarakan niat baiknya menepati janji di tengah Paula Keguguran.

“Jadi bisa dateng ke janji2 yg di cancel. Kalaupun harus pulang pergi, saya selalu ngajarin Kiano. Janji itu harus selalu ditepati,” tulis Baim Wong. 

Hingga berita ini dibuat, Paula Verhoeven masih harus dirawat di rumah sakit usai kehilangan calon anak ketiganya.Meski harus meninggalkan Paula Verhoeven, Baim Wong tetap berangkat menghadiri pernikahan demi menepati janji .

Merangkum,potre Wong hadir pernikahan disaat Paula Verhoeven menjalani proses sembuh usai keguguran melansir dari Instagram @baimwong, Minggu (11/6/2023).

1. Inilah potret Baim wong  menghadiri pernikahan di Malaysia saat Paula Verhoeven sakit

2.Kendati kemudian,Baim Wong sengaja tidak lama lama lewat agenda pulang pergi yang sementara pernikahan Nurul Jannah dan Muhammad dini

3. Pertemuan mereka menjadi ajang nostalgia yang membuat Baim Wong bisa bernafas lega menepati janjinya

4.Danis keduanya mengaku sudah 14 tahun tidak bertemu

5. Sabtu malam 10 juni lewat instastory Baim Wong, Paula Verhoeven ditemani kerabat.


6. Meski batal berangkat  haji karena Paula Verhoeven keguguran, Baim Wong bisa menepati janji menghadiri pernikahan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel