10 Crazy Rich yang Sederhana dan Tak Suka Pamer, Orang Terkaya di Indonesia Suka Makan di Warteg

 

Beberapa orang berikut ini dikenal karena kerja keras mereka sehingga menjadi orang terkaya di Indonesia atau dunia. Kesamaan orang-orang beriikut ini adalah di balik kekayaannya, mereka juga selalu menunjukkan hidup sederhana.

Siapa saja? Inilah beberapa orang terkaya di Indonesia dan dunia yang dikenal karena kesederhanaannya.




Jusuf Hamka selama ini dikenal sebagai bos jalan tol dan jadi salah satu pengusaha terkaya. Jusuf beberapa kali terlihat makan di warteg. Selain itu dia juga rajin beramal hingga bikin masjid.



Grace Tahir dari Mayapada Group. Sejak dulu dia diajarkan untuk hidup sederhana dan tak pamer di medsos. Jika ke restoran juga tak pernah pesan makanan mahal.





Michael Bambang Hartono dan Roberto Setiabudi Hartono beberapa kali dinobatkan jadi orang terkaya. Keduanya tak pernah pamer. Michael bahkan sering makan di warteg.



Armand Hartono, direktur BCA sekaliguus putra Roberto Setiabudi Hartono, bilang kalau dia sangat hemat dalam hal apapun. Contoh, penggunaan AC. Ia menyalakan AC sebelum tidur sebentar, jika terasa dingin langsung dimatikan. Bahkan ia pernah pakai sepattu jebol.



Chairul Tanjung pemilik Trans Corp juga terlihat sederhana penampilannya. Istrinya yang lebih seriing berbagi kegiatan mereka.



Axton Salim, direktur Indofood, malah jarang pamer mobil dan kemewahan. Dia lebih sering bergaya seperti orang gaul kebanyakan. Ia bersahabat dengan Vidi Aldiano dan pernah dirumorkan pacaran dengan Luna Maya.

Sekarang beralih ke luar negeri. Ada Bill Gates yang pernah jadi orang terkaya di dunia. Hartanya diperkirakan Rp 1591 triliun tapi dia lebih suka beramal.



Mark Zuckerberg diperkirakan punya Rp 733 triliun tapi dia lebih suka pakai kaos dan kets. Mobilnya pun cuma Honda Fit.





Warren Buffet adalah seorang investor dengan kekayaan diperkirakan Rp 899 triliun. Ketika ditanya Hp-nya iPhone atau Samsung. Warrren menunjukkan dia cuma pakai hape model flip jadul yang engselnya hampir copot.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel